Rabu, 08 Juni 2011

akhirnyaaaa :) [Part 2]

hahaa heran kan, kenapa aku kasih judul "akhirnya" lagi  ?
hahahaa yaap, "akhirnyaa" aku berhasil melewati hari2 yg begitu berat dan menyesakkan tentunya,
yaitu UNAS, UAS, UP, Test masuk SMA, sampe pengumuman kelulusan,
semuanya udah aku lalui dgn hasil yg alhamdulillah cukup baik bagiku, thanks ya allah ! ^0^
baru aja aku melalui pengumuman kelulusan, tanggal 4 Juni kemaren, n hasilnya, aku dinyatakan lulus bokk !
gak ada hal yg membanggakan buatku selain aku dinyatakan LULUS d jenjang pendidikan SMP dgn nilai yg begitu memuaskan bagiku, meskipun gak dapet gelar juara, aku masih mensyukuri semuanyaa ! yeaaayy congrats to me ! ahahaha :D
yaaappp, lumayan lah, alhamdulillah nilai 9,5 nangkring juga d ijazahku, heheee
bener2 kebesaran ALLAH SWT, subhanallah ! ^-^
tak henti2nya juga aku mengucap "ALHAMDULILLAH" atas keberhasilan kita 86 dalam UNAS tahun ini, gak main2 reek, rata2 kita 8,57 ! wahahaaaaa sekarang congrats buat 86 ! :)
semua ini, gak lepas dari peran serta orang tua kami semuanya, mama-papa, yg slalu ngasih yg terbaik buatku, ngasih support, nganterin aku les d R-langga :) ahahaa aku gak bakalan lupain itu semuaa ! :')
buat Nayla-Naufal, yg sering gangguin + ngegoda pas aku lg belajar, hahaaa tapi sekarang nggak lagi, karna aku skrg udah rada nyante belajarnya :D [eitssss, bukan gak belajar lho, tapi "NYANTAI"]
dan buat semua orang yg udah berperan dalam mensukseskan n mengusahakanku supaya aku dapat sukses seperti ini dalam UNAS, thank you guys ! :D

oke, udahan dulu ya posting kali ini, nantikan postingku yg selanjutnya ! :)
keep spirit n semangat ya guys, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boucing Multi-Colored Bow Tie Ribbon