Kamis, 09 Juni 2011

Mama, aku salah tha ?

ehhh, ketemu lagi sama si imut tapi sekarang udah amit2, eheheee
nggak lah yaa, masih imut sampe sekarang, yaa kan ?? *yaaaaa [menyenangkan hati sendiri :D]
kali ini aku pengen berbagi nih, suka duka jadi JOMBLOWATI SEJATI :(

hmm, denger 2 kata di atas emang bikin ngeri yaa, apa lagi kayak aku, yg di kelilingi pasangan2 mesra nan bahagia, hhhh aku ngerasa orang paling apes sedunia deh, udah JOMBLOWATI, masih SEJATI lagi ! hhh -.-"
emang sih, gak sepenuhnya gak enak jadi JOMBLOWATI, kita bisa bebas ngapain aja, gak harus selalu "jaim" kalo di sekolah, [kalo satu sekolah sama do'i], bebas bergaul sama siapa aja, tanpa takut ada yg ngelarang, marah2, cemburu, de el el .
sepintas, menyenangkan juga jadi JOMBLOWATI .

itu pula yg terpikirkan di benakku, enak sihh, tapi kalo kita seneng2 gitu, terus ketemu sama temen yg lagi jalan sama ujubnya, gimana perasaanmu ?
miris rasanyaa ya, aku jadi merasa orang paling sendirian di dunia ini, orang paling katruks, ndeso, primitif, pinggiran, gunungan, gak gaul, gak elit, ketinggalan jaman, dan lain-lain .
oke, aku yang lebay sih, tapi apa aku salah punya pikiran kayak gitu ? 
entah kenapa pikiran itu selalu ada tiap kali liat temenku yg selalu megang hapenya erat2, gak pernah lepas deh, kayak hape limited edition gitu, 
trus kalo ada temen yang nyeritain so sweetnya si ujub dia, haduuhh tuhaaan, salah apa aku ini ??!
rasanya pengen ngurung diri di kamar, terus nangis seharian, merutuki diri sendiri kenapa gak bisa kayak temenku itu, yang udah punya pangeran dalam hidupnya .
kalo boleh jujur, aku iri  !
oke aku ulang, AKU IRI !
aku iri sama mereka yg tiap pagi udah dapet sms rutin ucapan "met pagi" dari pangeran mereka, kalo kesepian, ada yang nemenin, ada yg perhatian sama kita, jadi kita ngerasa hidup kita lebih berwarna dan bermakna tentunya .
gak kayak aku ini, yang kalo MALMING kerjaannya cuman nangkring di depan laptop, liat tv, bete, boring, gak ada kerjaan, yg lain2 deh .
kapan yaa, aku bisa kayak "mereka" ? 
yang gak mati bete tiap malming, yg selalu ada temen buat berbagi, iya sih kalo berbagi masih ada sahabat, tapi mereka kan juga punya urusan mereka masing2 gak spesial cuma nemenin aku doang .
oke, kuakui, kali ini aku memang manusia yg minta perhatian, minta diperhatikan sama seorang cowok yang memang benar2 tulus sayang sama aku, apa itu salah ?! sekali lagi, APA ITU SALAAAHH ?!
 my god, beri jawaban untuk ini semuaaa :'(

yaa allah, beri hamba kekuatan, kesabaran dalam menerima takdirmu ya allah :(
meskipun hamba seperti ini untuk saat ini, tapi hamba yakin di dalam lubuk hatiku yg paling dalam,
bahwa selalu ada sesuatu yg manis suatu saat nanti akan kau hadirkan padaku,
mungkin saat ini aku perlu bersabar, nenangin diri, positive thinking, :')
tapi hamba yakin, semuanya akan menjadi indah pada waktunyaa :)

I BELIEVE :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boucing Multi-Colored Bow Tie Ribbon