Rabu, 08 Juni 2011

My Sweetest Bestfriend :)

hellooo guys, kali ini aku mau share nih, tentang sahabat2ku yang unik, gokiel abiss, n semua perbedaan yg kita miliki, but semakin membuat kita menjadi satu :)
yaapp, kita sebut Sev Soyy atau "eS-Es" ...
nggak kerasa, 3 tahun udah berlalu, kita yg d pertemukan pertama kali d MOS SMP yg masih lugu, polos, anak SD yg baru lulus, semua itu kental banget pas aku ketemu mereka pertama kali ..

MY UNFORGATTABLE MOMENT :')

hahaa, itu foto pas kita ngerayain ultah si alpia, tanggal 24 Februari 2011 :D
sekarang, aku mau ngenalin satu2 sahabat2ku yg ada d atas ini, hmm, mulai dari mana yak ? -.-"

oke deh, dari kiri atas dulu deh, itu namanya si Alpi, alias Alfia, alias alpink, alias alfik, alias Lola, de el el . 
dia orangnya asyik, supel, gak neko2, nurut aja, sampe kadang2 cenderung gak punya pendirian, [sama sih kaya aku, haha] tapi dia asli, orangnya buuaaaiiiikkk bgtttt, sampe kadang juga kelewat polos, haha, tapi yg pasti, dia sahabat yg baik kok, :D
okee, kita next geser ke kanan, disana ada Ritma, alias Imma, alias Manis, alias Mrs Si Won de el el .
Imma orangnya baaiik, supel, ramah, tegas, berpendirian, dan extra hati2 dalam menentukan pilihan, termasuk dalam urusan lope lope, [lohh??] hehee oya sekedar info nih, Imma ini juga sodaraku lohh, sepupu, rada jauh juga, kira2 sejauh perum IPMOMI ke sekolah, [waduh?] hahahaa
lalu, kita ke bawahnya si Alpi nih, namanya Diana, alias Ding-Ding, alias Miss Lebay, alias Dindong, de el el .
Diana orangnya penuh semangat gitu, apa lagi kalo ngomong, sampe kita yg ada d sekitarnya nih, berasa ada ujan lokal gitu, padahal hari lagi cerah, waduhh -.-"
tapi, d balik itu semua, Diana tetep pribadi yg aktif, ceria, dan kadang suka lebay gitu, mirip Fitrop gitu deh ! ahahaaa tapi sumpriitt, kalo Diana diemm, kita jadi bertanya2, kenapa si doi diem, tapi kalo gak diemm, tengsin juga kita ngeliat ke-lebay-annya dia, agagag :D
daaann d sebelah kanan Diana d foto ada aku, udah lah gak usah d bahas, bosen yak ? (_ __")
d kanan bawah foto, disana ada Melin, alias Meldoong, alias mbak meng, alias Meme, alias Ustadzahnya ES-es, hahaa
kenapa aku bilang ustdzahnya es-es ? ya karna doi ini yg paling seneng nasehatin kita, waktunya sholat, kalo lg marah, n yg lain2 deh, pokonya si doi ini yg paling lebih dewasa dr si kita2 ini, hahaa
tapi, d balik kedewasaannya, si doi tetep pribadi yg asyik, supel, ramah, baik, setia kawan, pokonya sulit d terjemahin deh ! dia yg paling ngertiin aku, yg paling demen ngingetin aku kalo dunia ini gak se-sempit daun kelor, masih banyak kok cowok lain yg lebih baik, [sumpriitt kata2mu yg telah mengalihkan pandanganku dari lelaki gak-tau-perasaan-cewek itu ! i luvv u mbg meng :D]
oke, kita geser k kanan dikit, disono ada mbak titi, alias Ting-Tong, alias lebbek, alias orgil, alias orang gila, stress de el el .
hahaa, dia temenku d rumah nih, yg pasti tau pertama apa yg sdang ku alami, haha [yaiyalah, namanya sodara kembar ! -,-"]
yg baru kenal aku, jgn kageet dulu yaa, aku sama mbak titi ini emg kembar sob, tapi beda rupa, soalnya kita lahir 2 telur, ato apa lah istilahnya, kagak ngerti gue -.-"
si doi ini orangnya super nyebellind, tapi ya gitu deh, kadang garing juga, jailnya minta ambrukk, pokonya doi sering deh bikin kesel gue tanpa sebab yg berarti, [ceilee bahasamu rie, :D]
setiap hari kita lalui waktu bersama, makan bersama, liat tv bersama, nangis bersama, ketawa bersama, sampe mandi bersama, [ooppppss ! ^o^v] 
yaiyalah yaa, secara kita kan sodara kembar, satu ayah, satu ibuk, satu rumah, satu kamar pula !
gak kebayang kan, betapa bosennya hidup sama2 trus tiap hari ? kadang sih, aku ngrasa bosen, sama doi, sampe ak marah2 geje gitu k dia, abis mo gmn lagi doong, cuma itu yg bisa ak lakuin, haha
ya gitu wes, selalu ada ceritaku sm mb titi, ntah sampe kapan aku sama2 sama dia, cuma Allah yg tahu, tapi yg pasti, aku slalu menikmati masa kebersamaanku sm dia smpe ntar kita dewasa kita punya hidup masing2, hahaa

udah tauu kan, gimana sahabat2 yg selalu ada d hari2ku selama 3 tahun k belakang ini ? tentunya terlalu banyak kenanganku bersama mereka, ntah itu canda, tawa, tangis, kebersamaan, yg indah banget kalo d kenang, tapi sulit banget d lupain, sumpah deeh !
mungkin bentar lg kita terpisah oleh jarak, ruang, n waktu, tapi yg pasti aku gak bakalan ngelupain kalian n selalu berdoa yg terbaik buat kalian semuanyaa, i love you budyy ! :')




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boucing Multi-Colored Bow Tie Ribbon