Kamis, 24 Maret 2011

I love you, you love HER, WTF ??

heey guuys, udah lama banget ya kita ngga ngomongin C.I.N.T.A, alias Loph Loph, alias hati, alias heart, alias ...*blablabla
hahaaaa...
yaaappp, disini gue membawa cerita baru lagi & tentunya tanpa (sedetikpun) melupakan kisah lama ..
hmmmm, sebenernya ini kisah lama sih, cuma hadir kembali mengusik jiwaku yg kadang sepi...
"dia" entah di sengaja atau tidak, hadir lagi di kehidupanku, bukannya aku tidak dapat menerima kehadirannya, tapi terlebih aku "tidak ingin terjebak dalam kesalahan yg sama" aja, not more ..

aku hanya ingin menjadi sahabat yg baik buat "dia", dgn berusaha sekeras mungkin menghindari kontak apapun dgn dia untuk mencegah perasaan yg sama hadir "kembali" ke kehidupanku ...
tapi ternyata, AKU GAGAL !
entah apa yg "dia" punya hingga harus membuatku kembali berusaha mati2an melawan perasaan ini ..

tapi apa yg bisa kuperbuat, takdir menginginkan apa yg tak kuharapkan ..
yaaappp, aku suka sama "dia" UNTUK KEDUA KALINYA !
apa ada hal bodoh lagi sesudah ini ?!
aku merasa menjadi manusia paling tolol, tidak berharga, bego, bodoh, semuanya ..
mana mungkin ada orang orang waras (maaf, tidak bermaksud menyinggung perasaanmu, teman V) masuk ke lubang kesalahan yg sama ??
kebo aja gak gitu, haduhaduh --"

oke, cukup buat yg part I, kita next ke part II ..
barusan abis buka profil faceBook-nya dan apa yang terjadiii ........
MIRIS boookkkk ... !!
ngenes rasanya ngeliat WTW-nya mereka yg mesra banget,
semudah itu-kah "mzku" melupakanku dan mengganti posisiku dgn wanita lain ??
dgn enaknya & vulgarnya mereka mesra2an (meskipun rada guyon), tapi kan tetep aja, kayak yg ga ada yg SAKIT ATI ngeliat mereka :(
kenapa kayak gini seh jadinya??

KALO "dia" PUNYA "de'e", "mzku" PUNYA "mbknya", LHAA AKU BUAT SAPA TEROOOSS ??
:'(
kenapa dunia se-begitu tidak adilnya padaku ?!
apa salahku, sampe2 bukan hanya satu pria yg telah menggoreskan luka di hatiku, tapi 2 sekaligus ?!!

ya allah, beri hamba kekuatan & petunjuk-Mu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boucing Multi-Colored Bow Tie Ribbon