Kamis, 14 Juni 2012

sekiaaan lamaaaa ^,^

holaa holaa semuanyaaa :D
bukaan, ini bukan judul lagu dangdut seperti apa yg lo pikirin. ngaku gaaak? :P

lama banget gw gak posting yaah. fyuuuhh setelah re-make blog gw yg terbengkalai akhirnya gw putuskan untuk posting (gak penting kali yeee).
anyway, gimana kabar lu semua? masih baek kan? atau udah ada yang tewas gara2 soal aneh bin ajaib si guru2 killer? yaaap buat lo yg ngerasa pelajar gw tebak lu abis nenggak abu buku2 lo yg dibakar biar semua materi di buku itu ngerti semua kan? udah ketebak deh! wahaha (ngaco)
ya intinya sih gw cuma mau bilang sebagian pelajar abis ngelakuin ritual akhir taun mereka. yaaap UKK a.k.a Ujian Kenaikan Kelas. because karena always selalu tuh ulangan dah kelar, yaah tinggal dag dig dug serr nya yg belom pergi. gimana mau pergi, kita naik kelas atau gak dtentuin sama ini nih. fyuuhhhhhhhh. apalagi di sekolah gw penentuan penjurusan di kelas XI akan dilakukan sebentar lagi. itu artinyaaa....
apa yaaa?
apaa doong?

enaknya apa yaa?
(ahh udah ahh serius! -,-")
gak lama lagi gw bakal berganti status menjadi siswi kelas XI IPA or IPS. naaah, ini dia yg ngebikin galo. ekor kelas gw kira2 apaan yaa? IPA or IPS? aaaaaaargh >,<
yah tapi usaha yg saat ini bisa gw lakuin cuma berdo'a sama Allah SWT smoga apa pun ekor kelas gw nanti, itu yg terbaik dan gw betah ngejalaninnya. bikos whaaat? bikos gw yakin aja, smakin tinggi pohon, smakin tinggi angin menerjang. dan semakin tinggi kelas, semakin susah juga pelajarannya. omaigat -_-a
daaannnnn you know whaat? oke okee gw tau lu gak ngerti apa2 (-_-") hahaha
nggak ding, becanda doang. gw cuma mau bilaaang...

GW KANGEN SS ! GW KANGEN SEV SOY! GW KANGEN MEREKA SEMUA! IMA, MELIN, ALFIA, DIANA! GW KANGEN MEREKA SEMUAAAAA!
angin, sampaikan rasa rinduku ke mereka semua yaa.
sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boucing Multi-Colored Bow Tie Ribbon