Kamis, 16 September 2010

hmm , bener-bener deeh -.-

hellooww , kembali lagi dengan , saya , Rierie :D
kali ini gue akan cerita tentang kejadian di pagi hari tadi ...

sebelum gue lanjutin , ada yg baca status gue di facebook gak ?
posting gue kali ini gak jauh-jauh dari status gue tadi kok ...

jam 7 tadi gue dibangunin nyokab , padahal gue asli , nguuaaanntuukk bangett ...
ya tapi gak papa laah , soalnya kata nyokab , nyokab-bokab gue mau upacara gitu deeh , (maklum bonyok gue satu kantor) , so , gue harus jagain my little prince , alias  Naufal , sodara-sodara ....
tapi yang namanya gue , gue NDELOSOR aja (btw bahasa indonya ndelosor ape yee?) di kasur nyokab gue , yg asli , uueeemmpuukk bangett ....
alhasil bukannye gue jagain Naufal , eh malah gue ketiduran lagi ....
jjjjjaaaaaaaahhhhhhhhhh ......
huahahahaha .....

hmm , kira-kira 1 jam gue tidur lagi , (ternyata kakak gue mau berbaik hati jagain naufal , jiahahaha) and asli , bikin gue segeer lagi , huahahaha
tiba-tiba kakak gue tereak " RIRI ADA GEISHA NYANYI CINTAKU HILANG DI INBOX! CEPET BANGUUUNNNN !!"
alhasil gue langsung cengaarrr denger kata2 kakak gue , kenapa ?
ohya , soalnya gue blon cerita ye , gene ceritanyee ....

gue ituh suka banget ma lagunya Geisha yg "Cintaku Hilang" , knapa ?
bcoz liriknya bagus bangeeettt ...
apa lagi yg lirik : 'tapi kuhanya bisa mengingatmu , karna kau tak pernah tau , tentang rasa ini ..'
wuwuwu , (buad vegasayoongs maaph istilah lu gue pinjem , jiahaha:D )
soo sweettt bangeeettt ....
kata-kata gue bangeett gitu daahh ....
gue gak lama juga sih naksir tuh lagu , baru2 ini , sebelum insideen di postingan ke-2 gue ...
buat gue , makna tuh lagu buat gue :
ya karna gue pengen deket terus sama dia , tapi dianya ga ngerespon ...
truuuss apa lagi dia kagak tau perasaan gue , jadinya ya menurut gue lagu ini cocok aja buat guee , hahahaa

maaph yee kalo ceritanyee gimanah gituh , huahahaa

so , gue langsung mendelik di depan tv sambil ngeliat Kak Momo (vokalis Geisha) nyanyiin lagu favoriit gue , sambil nginget dia , " dia nonton inbox n denger lagu ini juga gak yaa ?"
yupph , lagu itu gue persembahin khusus buat dia , mo dia ngerasa apa nggak , bodo' deeh ....
hmm , gue tersentuh banget denger lagu ntuh ...
pengen nangis rasanya , tapi sikon ga memungkinkan , bcoz mata gue masih merem-melek plus gue sekarang lagi pilek , kasian idung gue kalo harus memproduksi lendir (ya lo tau sendiri lah) lebih banyak lagi ,
ihh ngeri ah , (ngeri apa nggilani yah ?? huahaha :D)

oke , next guys ...
hm , setelah gue merasa tersentuh dgn lagu Geisha tadi , gue dibikin tersentak lagi , sodara-sodara ...
kenapa ?
bcoz tiba-tiba kakak gue ngeganti channel , do'i pengen liat DeRings , alhasil kami nonton DeRings deeh ...
gue lebih dikejutkan lagi karna , ternyata eh ternyata DeRings lagi nampilin lagu kesukaan do'i + dia pernah nyeritain ke gue kalo dia nyanyi lagu ini pas pensi di sekolahnye .


iiupzz ...
teepaaattt sekaleee ...
lagu yg diputeerr ada laaaahhh .....


Yasudahlaah ...
By Bondan Feat Fade 2 Black .....

kontan muka gue pucet denger lagu itu , yg ngingetin gue (lagi) ama KA , cowok yg udah nyita pikiran gue , yg gue inget terus pas mo tidur , cowok yg udah ngegoresin luka yg daleem banget di hati guee ...
jujur , gue bingung mo seneng ato sedih denger lagu itu , soalnya lagu itu bisa ngingetin lagi gue ama KA , cowok yg (yaa, lo tau sendiri lah , ga perlu ditulis lagi , kan?) yg bisa bikin gue lari ke kamar mandi , bukan karna kebelet boker melainkan untuk memuaskan hasrat menghabiskan stok air mata gue ..
ato gue harus seneng , coz gue inget lagi ma dia , (soalnya kan cinta bisa bikin kita kalo lagi makan , inget die , lagi boker inget die , ya apalah mesti inget die , ckckckck ...

lha trus gue mesti gimana , sodara-sodara ?
gue bingung ma perasaan gue sendiri ...
apa gue mesti ngelupain kenanga-kenangan gue ama dia , yg menurut gue , SAKIT UNTUK DIINGAT , TAPI SUSAH UNTUK DILUPAKAN .....
:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boucing Multi-Colored Bow Tie Ribbon