Rabu, 15 September 2010

hmm , akhiirnyaah ^^

kenapa gue kasih judul 'hmm , akhiirnyah ^^' ? ya gapapa sih , isenk ajah :D (jeddiieenk)
ya nggak lah , hmm karena sekian lama gue pengen banged punya blog , akhirnya kebuat juga blog ini ...
ffiiuuuhhh ....
(lebay mode : on)
oke , next guys ...
dan tentunya ini blog akan gue desain secara khusus buat jadi temen curhat gue ...
bukannye aye kagak ngehargain temen-temen gue , (betawinye lagi kumad ye?) tapi gue cuman pengen berbagi ajah ama temen-temen via dunia maya estianti , ehh nggak ding , dunia maya maksutnyah ..
capeek juga ternyate ye , ngebuat blog , tak semudah membalikkan telapak tangan ...
(ceileeh bahasanye , kenape jadi begene , tadi betawi-an , sekarang jadi nada sok petuah , apa sih maunye coba?!)
*udaah deeh daripade ribut , mending lanjutin aje ..
untuk itu sodara-sodara sebangsa setanah air , dimohon keikhlasannya untuk terus memberikan kritik dan sarannya demi kenyamanan anda dalam mengunjungi blog ini.
demikian posting pertama gue , moga bermanfaat buat semuanya (apa manfaatnye coba?)
C U @ the next my Post !
see you soon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boucing Multi-Colored Bow Tie Ribbon