Sabtu, 27 Agustus 2011

Saat Aku Kesepian :')

Saat aku kesepian
Saat aku merasa terhimpit kesendirian
Saat aku tersiksa dgn kesunyian,
Saat aku terdesak kehampaan

Rasanya, aku ingin lari, lari, dan terus berlari
Sekencang yg aku bisa
Meninggalkan dunia yg penuh kemunafikan
Walau tuk sedetik saja

Aku ingin hilang
Aku ingin ada orang disini
Aku ingin ada orang yg mendengarkanku
Tapi apa?
Sunyi yg aku dapat

Kemana perginya orang-orang ketika aku seperti ini?
Satu hal yg aku tahu
Orang yg benar-benar menyayangiku
Tidak akan benar-benar pergi meninggalkanku

Egois
Ya, mungkin kata itu yg kini tepat untukku
Tapi apa salah jika aku butuh orang untuk mendengarku?
Aku hanya ingin membagi keluh kesah yg selama ini hanya terkubur rapi dalam hatiku
Tapi apa? Aku hanya sendiri disini
Sunyi, sepi, hampa yg kian menggerogotiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boucing Multi-Colored Bow Tie Ribbon