Kamis, 09 Juni 2011

Masa Peralihan, SMP ato SMA ??

helloo guuys, jumpa lagi denganku, Rierieeeee sii gadis ndut tapi eksiiss :p

aku sekarang lagi bingung nih, aku ini udah kelas 1 SMA ato masih kelas 3 SMP sih ?
di bilang kelas 3 SMP, aku udah resmi dinyatakan lulus, iya sih masih belum dapet ijazah, seenggaknya udah ada jaminan kalo aku udah lulus, ada surat keterangan dari sekolah, berarti aku udah bukan kelas 3 lagi doong ?

lagian kasian adek kelas yang mau naik ke kelas 3 kan, mereka kan juga mau naik kelas, kasian kan kalo mereka tetep di kelas 2 gara-gara kelas 3nya masih berpenghuni ??
okee, aku udah kelas 1 SMA, bukan kelas 3 SMP lagi .
eiiittsss, tapi kok aku belum kenal gimana kelas ntar, siapa aja guru2ku ntar, temen-temenku, apa aku udah kelas 1 SMA ?
kelas 1 SMA kan berarti mulai memasuki dunia baru, bukan dunia SMP lagi, tapi sampai sekarang aku masih belum tau gimana rasanya jadi anak SMA, ngerasain gimana sekolahnya pun nggak . [ato tepatnya belum yaa??]

truusss, kalo ada orang yang nanya, "kamu kelas berapa ? skola dimana ?" lhaa aku musti jawab gimana dooonggg ?
waduuuhhh, njelimet juga ya ternyata, gak nyangka pisan euy ! >,<"
kalo ngomong kelas 3 SMP, kasian aku doong, sekolah SMP-ku pasti udah gak mau nganggep lagi, kasian, kebanyakan muatan kan, udah ada anak baru, kelas 7,
lhaa truss mau jawab apaaaa ?!


haduh, jadi pusing sendiri nyari jawaban yang jawabannya relatif .
teruuss aku musti liad dari sisi mana lagi ini ?!

hmmm, kalo masalah psikis, aku juga bisa di bilang masih anak-anak sih, suka bangun siaang, suka-suka mau ngapain aja, ato cenderung ke suka-suka-semau-gue-idup-juga-idup-gue, trus kalo dibilang dewasa diliat dari mana tuh ?! di liat dari ujung menara pisa aja akuu masih ragu, keliatan apa nggak -.-"

setelah dipikir-pikir lagi, masa SMA itu kan masa-masanya kita beranjak dewasa, peralihan, dari kita yang biasa ngupil sembarangan [bukan gue yee] berubah jadi sopan, alim[pek], dan lebih bijaksana dalam mengambil keputusan .
dan juga masa-masa kita memulai lagi kebiasaan-kebiasaan yg baru yg lebih kedewasaan dan meninggalkan semua kebiasaan [terutama yg buruk ato jeleks] ke-kanak-kanakan kita .
hmmm, ternyata sulit juga yah, apa aku yang mikirnya lebay yaa, padahal aku belom juga pake seragam putih-abuabuku, -,-"

smoga setelah aku masuk SMA ntar, semakin membuatku makin dewasa, gak kayak anak-anak lagi, n lebih matang lagi dalam menjalani hidup, amiinn :)


udah dulu yaa guys, tanganku udah cenat-cenut nih minta stop katanya, ahahahaa :D
oke deh, see you in my next posting :)
stay tune yaa, n keep your spirit and smile ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boucing Multi-Colored Bow Tie Ribbon